Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC!

Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC! image 0
Mengikuti gelombang lonjakan harga BTC baru-baru ini, pasar kripto ramai dengan aktivitas, mengguncang suramnya pasar bearish. Untuk menambahkan keseruan ekstra bagi para pengguna Bitget Wallet, kami bersemangat untuk meluncurkan acara lotre yang sensasional.
Ikuti acara lotre mingguan kami sekarang untuk menangkan bagian dari prize pool senilai $5.000. Jika jumlah peserta baru melebihi 35.000, hadiah pertama akan meningkat menjadi 1 BTC! Tanpa biaya masuk dan hadiah yang besar, raihlah kesempatan ini. Daftar sekarang, kumpulkan tiket anda, dan bersiaplah untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Durasi Acara

13 November 2023, pukul 00.00 - 10 Desember 2023, pukul 23.59 (GMT+8)

Bagaimana Cara Mengumpulkan Tiket Lotre?

Selama acara berlangsung, unduh Bitget Wallet dan selesaikan tugas-tugas berikut untuk menerima airdrop tiket lotre. Untuk memaksimalkan peluang kemenangan Anda, selesaikan tugas sebanyak mungkin untuk mengumpulkan tiket lotre dengan jumlah tertinggi yang tersedia. Tiket berhadiah untuk setiap tugas hanya dapat diklaim sekali seminggu. Jangka waktu distribusi untuk red packet adalah secara real-time, sementara semua hadiah tugas dalam jangka waktu 48 jam.
  • Pengguna Bitget Wallet baru dapat mengeklik di sini untuk mengeklaim airdrop tiket lotre pendatang baru eksklusif: https://share.bitkeep.fun/redPacket?code=KwQaqlL8Hq
  • Ikuti Bitget Wallet di X (Twitter), bergabunglah dengan komunitas resmi Bitget Wallet, dan berinteraksi dengan saluran media sosial mitra proyek kolaborasi kami dan influencer Web3 untuk mengumpulkan airdrop tiket lotre reguler.
  • Semua pengguna Bitget Wallet baru dan yang sudah ada dapat mengikuti aktivitas airdrop di Galxe/QuestN/Taskon dan mendapatkan 1 tiket lotre.
    Galxe https://galxe.com/BitgetWallet/campaign/GC8YxtUfus
    QuestN https://app.questn.com/quest/838168645762511320
    Taskon https://rewards.taskon.xyz/campaign/detail/20622
  • Semua pengguna Bitget Wallet baru dan yang sudah ada dapat menyelesaikan transaksi 【Swap】 dan mendapatkan 5 tiket lotre.
  • Semua pengguna Bitget Wallet baru dan yang sudah ada dapat mengundang teman untuk mengunduh Bitget Wallet dan menggunakan kode undangan mereka guna mendapatkan 10 tiket lotre.
  • Semua pengguna Bitget Wallet baru dan yang sudah ada dapat berpartisipasi dalam ETH di aplikasi 【Staking】 apapun dan mendapatkan 10 tiket lotre.
  • Semua pengguna Bitget Wallet baru dan yang sudah ada dapat terlibat dalam transaksi futures apa pun melalui 【Futures Bitget】DApp dan mendapatkan 10 tiket lotre.
  • Semua pengguna Bitget Wallet baru dan pengguna lama dapat menyelesaikan pembelian token (OTC) melalui 【Beli】 di beranda aplikasi dan mendapatkan 10 tiket lotre.
  • Semua pengguna Bitget Wallet yang baru maupun pengguna lama dapat membeli tiket lotre tambahan melalui Swap atau menerimanya sebagai hadiah dari teman melalui transfer token. Manfaatkan alat bantu dalam aplikasi yang berguna seperti 【Red Packet】 untuk berbagi tiket lotre Anda dengan teman!

Bagaimana Cara Melihat Tiket Lotre?

Tiket Lotre Bitget Wallet (ERC-20) diterbitkan di jaringan Polygon dengan total suplai 1 miliar token. Semua pengguna Bitget Wallet baru dan pengguna lama dapat melacak airdrop tiket lotre yang Anda kumpulkan dengan menambahkan alamat kontrak token di bawah ini ke Bitget Wallet Anda:
0x507a050066bd5f248a104dba8fdfcaa2a09ea492

Prize Pool Lotre Mingguan

Tingkat Hadiah
Hadiah
1 x Hadiah Utama
1 ETH hingga 1 BTC
2 x Hadiah Kedua
Masing-masing 1 BNB
3 x Hadiah Ketiga
Masing-masing 1 LTC
5 x Penghargaan Khusus
Masing-masing Satu Jersey Bermerek Bersama Messi
50 x Hadiah Partisipasi
Masing-masing 50 BGB
*Untuk setiap acara mingguan: jika pengguna baru Bitget Wallet yang berpartisipasi kurang dari 2.000, pengundian akan ditunda hingga jumlah minimum 2.000 tercapai. Jika pengguna baru Bitget Wallet yang berpartisipasi melebihi 35.000, hadiah utama akan dinaikkan menjadi 1 BTC.

Ketentuan Pengundian lotre

  1. Acara 4 minggu ini dimulai kembali setiap hari Senin pukul 00.00 dan berakhir pada hari Minggu pukul 23.59 (GMT+8).
  2. Semua pengguna Bitget Wallet baru dan pengguna lama harus mentransfer tiket lotre ke alamat prize pool lotre berikut ini melalui Bitget Wallet sebelum pukul 23.59 (GMT+8) setiap hari Minggu: 0x6d2967C14219C58ECb619bd2712629294e1f7A53. Semakin tinggi jumlah tiket yang ditransfer, semakin besar kemungkinan menang. Catatan: Mentransfer tiket menggunakan alamat non-Bitget Wallet tidak akan memenuhi syarat untuk pengundian akhir.
  3. Setiap perangkat hanya dapat berpartisipasi dalam satu acara lotre per minggu. Jika terdeteksi beragam alamat pada perangkat yang sama, hanya alamat pertama yang berpartisipasi yang akan dihitung.
  4. Snapshot akan diambil setiap hari Senin pukul 11:59. Angka emas akan menjadi urutan terbalik dari 'tiga digit terakhir dari tinggi blok terbaru Bitcoin' * 'tiga digit terakhir dari tinggi blok Ethereum'. Digit terakhir dari tinggi blok Bitcoin terbaru menentukan jumlah digit yang dipilih dari angka emas ini. Jika angka terakhir adalah 0 atau 1, satu angka dipilih; untuk 2 atau 3, dua angka dipilih; untuk 4 atau 5, tiga angka digunakan; jika angkanya 6 atau 7, empat angka diambil; dan terakhir, jika angkanya 8 atau 9, lima angka dipertimbangkan.
Contoh:
Jika tinggi blok Bitcoin terbaru adalah 521 dan Ethereum adalah 521, maka perkalian keduanya akan menghasilkan 271.441; dan urutan kebalikannya menjadi 144.172. Karena digit terakhir dari tinggi blok Bitcoin adalah 1, maka hanya satu digit dari 144.172 yang akan dipilih, yaitu 1. Hal ini berarti kami akan memilih pemenang hadiah utama dengan jumlah tiket terbanyak dari pengguna pertama hingga ke-10 yang mengirimkan transfer. Selanjutnya, pengguna yang berada di peringkat 101 hingga 105 setelah pemenang akan memenangkan hadiah kedua dan ketiga, sementara pengguna yang berada di peringkat 201 hingga 250 setelah pemenang akan memenangkan hadiah partisipasi.
Jika tinggi blok Bitcoin terbaru adalah 164 dan Ethereum adalah 649, maka perkalian keduanya akan menghasilkan 106.436; dan urutan kebalikannya menjadi 634.601. Karena digit terakhir dari tinggi blok Bitcoin adalah 4, maka tiga digit dari 634.601 akan dipilih, yaitu 634. Hal ini berarti kami akan memilih pemenang hadiah utama dengan jumlah tiket terbanyak dari pengguna ke-634 hingga 643 yang mengirimkan transfer. Selanjutnya, pengguna yang berada di peringkat 101 hingga 105 setelah pemenang akan memenangkan hadiah kedua dan ketiga, sementara pengguna yang berada di peringkat 201 hingga 250 setelah pemenang akan memenangkan hadiah partisipasi.
Catatan: Jika tidak ada cukup peserta yang sesuai dengan nomor yang diundi, pengundian akan dilakukan lagi 12 jam kemudian.

Panduan Partisipasi

1. Swap
Mulailah dengan mengunduh Bitget Wallet. Navigasikan ke Bitget Swap dan pilih pasangan token yang diinginkan untuk swap. Pilih ""Beli"" atau ""Jual"", masukkan jumlah swap, dan konfirmasi transaksi.
Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC! image 1
2. Mengundang Teman
Buka ""Invite2Get"" di bawah ""Profil"" untuk mulai mengundang teman. Bagikan tautan atau poster undangan unik Anda. Teman-teman Anda harus memasukkan kode undangan Anda setelah mengunduh Aplikasi Bitget Wallet agar undangan tersebut dianggap sebagai undangan yang berhasil.
Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC! image 2
3. Staking
Ketuk ""Staking"" di beranda dompet. Pilih token staking yang diinginkan (ETH atau stablecoin) dan masukkan jumlahnya. Anda dapat memeriksa penghasilan Anda kapan saja dan melakukan penarikan kapan pun Anda mau.
Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC! image 3
4. Perdagangan Futures
Navigasikan ke ""Futures Bitget"" melalui peramban DApp di Bitget Wallet. Siapkan akun Anda dan deposit dana. Pilih ""Beli"" atau ""Jual"" pasangan perdagangan yang Anda inginkan, masukkan jumlah dan pengganda, dan konfirmasi transaksi.
Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC! image 4
5. Pembelian Token (OTC)
Ketuk ""Beli"" di beranda dompet. Pilih token dan mainnet yang disukai. Masukkan jumlah dan pilih saluran OTC untuk pembayaran. Saat ini, OTC Bitget Wallet mendukung 50 mata uang fiat, termasuk USD, EUR, JPY, KRW, dan VND, untuk membeli stablecoin USDT dan USDC.
Menang Besar Mingguan dengan Bitget Wallet: Kesempatan Anda untuk Memenangkan 1 BTC! image 5
Bitget Wallet berhak atas interpretasi akhir dari acara ini. Setiap peserta yang ditemukan menggunakan metode yang tidak benar, atau melakukan kecurangan, maka kualifikasi hadiah dan penebusannya akan dicabut setelah dilakukan verifikasi.
Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada Bitget Wallet. Kami berharap dapat meluncurkan kampanye hadiah yang lebih menarik di masa depan dan partisipasi Anda yang berkelanjutan. Kepada semua pemangku kepentingan yang berminat untuk mensponsori acara lotre Bitget Wallet, silakan hubungi [email protected].
larkLogo2023-11-09
    wallet
    Recommended