Fair Launchpool Musim 8: Undang Teman ke Kampanye Airdrop BWB dan Menangkan Hingga $500

Fair Launchpool Musim 8: Undang Teman ke Kampanye Airdrop BWB dan Menangkan Hingga $500 image 0
Ikuti kampanye airdrop BWB dan dapatkan hadiah airdrop yang besar!
Stake lebih tinggi di acara Fair Launchpool ke-8. Cukup undang teman untuk bergabung dalam kampanye airdrop BWB dan miliki lebih dari 10 Poin BWB melalui undangan, kamu berhak untuk berbagi kumpulan hadiah besar senilai $165.000. Ingin jadi orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama $500?
Airdrop token BWB resmi sedang berlangsung saat ini, dengan alokasi yang mengesankan sebesar 50 juta token BWB. Tingkatkan peluangmu untuk memenangkan lebih banyak hadiah airdrop dengan kepemilikan, trading, dan mengundang teman. Bergabunglah dengan kami sekarang juga dan jadilah holder Poin BWB serta dapatkan lebih banyak lagi keuntungan kejutan yang menantimu!
Periode Kampanye
28 Maret 15.00 - 6 April 15.00 (UTC+8)
Total Hadiah: Berbagai token senilai $165.000
Cara Berpartisipasi
Bergabunglah dengan launchpool dengan menyelesaikan 2 tugas mudah ini dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah airdrop.
1. Bagikan Tweet Acara di X (Twitter)
Unduh Bitget Wallet, navigasikan ke "Pusat Pendapatan" dan pilih "Fair Launchpool". lalu ketuk spanduk acara Fair Launchpool ke-8. Ketuk acara Fair Launchpool ke-8 dan hubungkankan akun X (Twitter) kamu (harus aplikasi Bitget Wallet terbaru). Pilih "Mulai Interaksi" untuk me-retweet tweet acara yang menyertakan kode undangan kampanye airdrop BWB unikmu.
2. Undang Teman dan Dapatkan ≥ 10 Poin BWB
Selama acara, undang teman untuk mengunduh Bitget Wallet. Mereka harus membuat/mengimpor dompet mereka dan memasukkan kode undanganmu agar undangan dianggap berhasil. Hadiahnya meningkat seiring dengan total poin undangan yang didapatkan. Makin banyak undanganmu, makin besar hadiah airdropnya!
Poin Undangan yang Didapat
Nilai Airdrop
Jumlah Pemenang
≥ 10
Senilai $50
1.600
≥ 100
Senilai $200
200
≥ 300
Senilai $500
90
Catatan: Acara ini hanya memperhitungkan poin undangan yang didapatkan selama periode acara. Poin undangan sebelumnya yang didapatkan tidak dihitung dalam acara ini.
Tutorial Partisipasi
1. Masuk ke Halaman Acara
Kunjungi halaman acara dengan mengetuk "Fair Launchpool Musim 8" di beranda dompet. Kemudian, bagikan tweet acara tersebut di X (Twitter).
Fair Launchpool Musim 8: Undang Teman ke Kampanye Airdrop BWB dan Menangkan Hingga $500 image 1
2. Undang Teman dan Dapatkan ≥ 10 Poin BWB
Pilih "Mulai Interaksi" untuk diarahkan ke halaman kampanye airdrop Poin BWB. Pilih "Undang" dan bagikan poster undangan atau tautan dengan teman. Mereka harus mengunduh Bitget Wallet, membuat/mengimpor dompet, dan menggunakan kode undanganmu agar undangan dianggap berhasil.
Fair Launchpool Musim 8: Undang Teman ke Kampanye Airdrop BWB dan Menangkan Hingga $500 image 2
Syarat dan Ketentuan
  1. Peserta harus mengetuk tombol "Mulai Interaksi" untuk mendaftarkan acara dan memenuhi syarat untuk memperoleh hadiah. Kegagalan melakukannya akan mengakibatkan hilangnya hadiah.
  2. Memeriksa poinmu: Poin yang didapatkan pengguna setiap hari mulai pukul 00.00 hingga pukul 23.59 akan didistribusikan pada pukul 12.00 keesokan harinya, semuanya dalam waktu UTC+8. Untuk memeriksa poinmu, ketuk ikon atau spanduk BWB di dalam dompet. Lalu, pilih "Lihat Rekaman >" di sebelah kanan untuk meninjau poin yang telah kamu kumpulkan sepanjang acara.
  3. Jika pengguna berpartisipasi melalui beberapa alamat dompet, hanya hadiah tertinggi dari satu alamat yang akan diberikan.
  4. Kumpulan hadiah $165.000 pada acara ini terdiri dari berbagai token dari proyek Bitget yang terdaftar, seperti Data Lake, HyperGPT, GOMDori, Mass Vehice Ledger, Neversol, Pikamoon, Push Protocol, Magic Crystal, SHIDO, Syncus, Ben the Dog, EGO, Wall Street Games, AutoAir Al, Toadie Meme Coin, MainnetZ, dan Bible of Memes.
  5. Semua hadiah akan dikirimkan ke Akun Hadiah Bitget Wallet dalam waktu 3 hari kerja setelah acara berakhir. Untuk panduan dalam menggunakan akun ini, silakan merujuk ke tutorial tertaut.
  6. Semua peserta yang mendapatkan hadiah harus menyelesaikan penilaian kontrol risiko platform untuk mencegah aktivitas Sybil, dan memastikan keadilan selama acara berlangsung.
Bitget Wallet berhak atas interpretasi akhir acara ini. Setiap peserta yang ditemukan menggunakan metode yang tidak pantas atau melakukan kecurangan dapat dicabut hadiah acara dan kualifikasi penukarannya setelah verifikasi.
Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kamu yang berkelanjutan pada Bitget Wallet. Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan kampanye yang lebih bermanfaat bagimu di masa mendatang dan menghargai partisipasimu yang berkelanjutan.
larkLogo2024-04-02
    wallet
    Recommended