Fair Launchpool Musim ke-7: Eksklusif untuk Holder Poin BWB! Pool Airdrop $150.000 Menanti

Fair Launchpool Musim ke-7: Eksklusif untuk Holder Poin BWB! Pool Airdrop $150.000 Menanti image 0
Perhatian semua holder Poin BWB! Raih kesempatan eksklusif kamu untuk menjadi bagian dari airdrop eksklusif senilai $150.000!
Dalam upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan nilai bagi para holder Poin BWB dan menawarkan fasilitas eksklusif, Bitget Wallet dengan bangga mengumumkan peluncuran acara Fair Launchpool ke-7. Hanya dengan memiliki minimal 100 Poin BWB, kamu berhak untuk berpartisipasi dalam airdrop utama, dengan hadiah total hingga $150.000! Dan bagi kamu yang memiliki lebih dari 1.000 Poin BWB, kamu akan mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi—kesempatan untuk memenangkan hadiah airdrop senilai $ 2.500!
Kampanye airdrop token BWB resmi saat ini sedang berlangsung, dengan menawarkan 50 juta token BWB untuk diperebutkan. Mulailah perjalananmu dengan mengeklaim airdrop poin awal kamu. Kumpulkan lebih banyak poin dengan cara memiliki, trading, dan mengundang teman untuk meningkatkan peluangmu memenangkan lebih banyak hadiah airdrop. Masuk ke launchpool dan mulai mengumpulkan Poin BWB sekarang juga untuk lebih banyak kejutan mendebarkan di masa mendatang!

Durasi Acara

21 Maret 2024, pukul 17.00 - 28 Maret 2024, pukul 17.00 WIB

Total Prize Pool: Berbagai token senilai $150.000

Cara Berpartisipasi

Bergabunglah di launchpool dengan menyelesaikan 3 langkah sederhana ini untuk mendapatkan kesempatan menerima hadiah airdrop.
1. Hubungkan Akun X (Twitter) Milikmu Unduh Bitget Wallet dan buka "Pusat Penghasilan". Pilih "Fair Launchpool", lalu ketuk banner acara Fair Launchpool ke-7. Hubungkan akun X (Twitter) kamu (Harap perbarui ke Aplikasi Bitget Wallet terbaru).
2. Bagikan Tweet Kampanye di X (Twitter)
3. Raih Minimal 100 Poin BWB
Bergabunglah dengan kampanye airdrop BWB dan dapatkan setidaknya 100 Poin BWB dengan menyimpan, trading, dan mengundang teman untuk berkesempatan berbagi hadiah $50.000.
Sebanyak 500 peserta yang beruntung yang memiliki ≥ 100 Poin BWB akan dipilih secara acak dan masing-masing akan menerima airdrop senilai $100.
Semakin banyak Poin BWB yang kamu miliki, semakin tinggi pula hadiahnya! Untuk holder ≥ 1.000 Poin BWB, 100 orang teratas akan berbagi hadiah senilai $100.000, yang didistribusikan sebagai berikut:
20 teratas: Masing-masing akan menerima airdrop sebesar $2.500
21-50 teratas: Masing-masing akan menerima airdrop sebesar $1.000
51-100 teratas: Masing-masing akan menerima airdrop sebesar $400

Tutorial Partisipasi

1. Masuk ke Halaman Acara
Kunjungi halaman acara dengan mengetuk "Fair Launchpool Musim ke-7" di beranda dompet. Hubungkan akun X (Twitter) kamu dan bagikan tweet kampanye di X (Twitter).
2. Raih Minimal 100 Poin BWB
Kepemilikan: Ketuk "Mulai Interaksi" dan arahkan ke halaman kampanye airdrop Poin BWB. Pilih "Deposit" dan depositkan token dukungan. Lihat mainnet yang memenuhi syarat di sini.
Transaksi Swap: Ketuk "Mulai Interaksi" dan arahkan ke halaman kampanye airdrop Poin BWB. Pilih “Lakukan" dan perdagangkan token yang dilisting.
Undangan: Ketuk "Mulai Interaksi" dan arahkan ke halaman kampanye airdrop Poin BWB. Pilih "Undang" untuk membagikan poster atau tautan undangan dengan teman. Mereka perlu mengunduh Aplikasi Bitget Wallet, membuat atau mengimpor dompet, dan menggunakan kode undangan kamu.

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta harus menekan tombol "Mulai Interaksi" untuk mendaftarkan acara dan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Kegagalan untuk melakukan hal ini akan mengakibatkan kehilangan hadiah.
  2. Jika pengguna berpartisipasi dengan beberapa alamat dompet, hanya hadiah tertinggi dari satu alamat yang akan diberikan.
  3. Total hadiah sebesar $150.000 terdiri dari berbagai token dari proyek-proyek Bitget yang listing, seperti ivendPay, NADA Protocol Token, Flappymoonbird, Devve, Peng, Alita, Creo Engine, Brett, Reality Metaverse, Gecko Inu, SYLO, dan IQ50.
  4. Semua hadiah akan dikirimkan ke Akun Hadiah Bitget Wallet dalam waktu 3 hari kerja setelah acara selesai. Untuk panduan menggunakan akun ini, silakan lihat tutorial yang ditautkan.
  5. Semua peserta yang diberi hadiah harus menyelesaikan penilaian pengendalian risiko platform untuk mencegah aktivitas Sybil, memastikan keadilan selama acara berlangsung.
Bitget Wallet berhak atas interpretasi akhir dari acara ini. Setiap peserta yang kedapatan menggunakan metode yang tidak benar atau melakukan kecurangan dapat dicabut kualifikasi hadiah dan penebusannya setelah verifikasi.
Terima kasih atas dukungan dan kepercayaanmu yang terus menerus terhadap Bitget Wallet. Kami sangat antusias untuk menghadirkan kampanye yang lebih bermanfaat lagi di masa mendatang dan menghargai partisipasimu yang berkelanjutan.
larkLogo2024-03-26
    wallet
    Recommended